Program Digital Business Strategic disusun secara aplikatif dan dapat membantu peserta untuk merencanakan karir di bidang digital dan menciptakan bisnis.
Modul pembelajaran Fundamental Business mencakup konsep-konsep dasar yang penting dalam dunia bisnis, seperti pengantar bisnis, pengelolaan bisnis, pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, etika & tanggung jawab sosial dalam bisnis.
Modul Product Design and Branding mencakup berbagai aspek yang penting dalam proses merancang produk dan membangun merek, seperti komunikasi brand, inovasi dan trend desain, pengembangan produk, etika dalam desain dan branding.
Modul Digital Marketing Strategy mencakup berbagai aspek yang penting untuk merancang dan mengimplementasikan strategi pemasaran digital yang efektif, seperti pemasaran digital, analisis pasar dan audiens, strategi konten, media sosial, iklan dogital, analitik dan pengukuran kinerja, optimasi dan penyesuaian strategi, etika dalam Pemasaran Digital.
Modul Cost Structure Funding mencakup pemahaman tentang bagaimana perusahaan mengelola struktur biaya dan berbagai sumber pendanaan yang tersedia, di sini kita akan belajar terkait analisis biaya, pengelolaan biaya, sumber pendanaan, perencanaan keuangan, risiko keuangan, alur dan etika dalam pendanaan.
Menjamin kesempatan kerja bagi lulusan, memastikan transisi mulus ke dunia profesional.
Akses langsung ke jaringan perusahaan terkemuka, membuka peluang kolaborasi dan pekerjaan.
Pelajaran dari para praktisi dan akademisi berpengalaman, menjamin pendidikan berkualitas tinggi.
Bimbingan karir dan bisnis terintegrasi serta mendukung perkembangan profesional mahasiswa.
Pemberian sertifikat dan lisensi yang mendukung kemajuan karir di bidang terkait.
Digital skills are fast becoming core skills essential to perform future jobs. Our classes are delivered with us- Competency Learning as a Service for improved Knowledge, Skill, & Ability. It supports work-integrated learning delivery with both online and in-person support including learning, instructor-led live classes and personalized mentoring.
Menurut laporan Statista, pendapatan global dari e-commerce diperkirakan mencapai $6.3 triliun pada tahun 2024. Ini membuka peluang pasar yang lebih luas untuk bisnis digital.
Bisnis digital memungkinkan pengembangan global dengan cepat. Contohnya, startup seperti Shopify dan Zoom tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun berkat model bisnis digital mereka.
Bisnis digital memungkinkan pengusaha bekerja dari mana saja dengan perangkat online, tanpa batasan geografis.
Memulai bisnis digital seperti e-commerce atau blog memiliki modal awal yang lebih rendah.
Forbes melaporkan bahwa pengusaha digital top seperti pemilik toko e-commerce atau konten kreator bisa menghasilkan hingga ratusan ribu hingga jutaan dolar per tahun.
Laporan dan penelitian menyebut peran besar yang dimainkan teknologi digital dalam meningkatkan perkembangan bisnis di seluruh dunia. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa pengusaha digital dapat berkontribusi kuat untuk mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesehjateraan serta meningkatkan mata pencaharian.
Copyright© 2024 Magnifying Corporate University, All rights reserved. Powered by Garap Digital.